Sinopsis I Summon You Gold Episode 11

Written By Kpos on Saturday, May 11, 2013 | 5:07 PM




Sinopsis I Summon You Gold Episode 11 Jung Mong Hee pindah ke rumah Park Hyun Soo 

Hyun Soo cemas bahwa Mong Hee menyamar Yoo Na  mungkin akan diungkapkan oleh keluarganya dalam waktu dekat, ia menyarankan Mong Hee untuk pindah ke rumahnya.
Mong Hee mengatakan kepada keluarganya bahwa dia akan pindah dari rumah. Yoon Shim Duk  membeli banyak Perlengkapan Rumah Tangga untuk Mong Hee dan dia harus membawa mereka semua ke rumah Hyun Soo.
Hyun Soo terkejut dan bertanya, "Kau tampak seperti menikah dengan saya." Mong Hee menjawab, "Aku butuh banyak hal untuk digunakan. Mari kita bersenang-senang hidup bersama "



Mong Hyun berbohong Duk Hee untuk jalan-jalan dengan Min Young Ae . Dia pergi untuk berbicara tentang suaminya, Park Hyun Tae , yang sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak akan putus dengan pacarnya.
Namun, Duk Hee tahu ia berbohong padanya. Mong Hyun akhirnya dimarahi.

Sinopsis I Summon You Gold Episode 11 Park Hyun Tae  mengatakan kepada istrinya, Jung Mong Hyun, bahwa ia tidak akan putus dengan pacarnya.

Ketika Mong Hyun bertanya apakah perasaannya pada kekasihnya itu nyata, Hyun Tae menjawab, "Dia membuat saya merasa nyaman. Lebih dari siapa pun. "Ia melanjutkan," Semua teman-teman saya biasa memanggil saya 'putra selir'. Aku bahkan tidak tahu apa artinya saat itu. Ketika aku bersamanya, aku merasa seperti saya menjadi seorang pangeran. Karena ibunya adalah selir juga. Aku tidak bisa putus dengan dia. "



Share this article :

Other Episode of I Summon You Gold

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger