Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 19

Written By Kpos on Saturday, May 11, 2013 | 9:04 AM




Sinopsis Lee Soon Shin is the Best Episode 19 / You are the best, Lee Soon Shin Episode 19

Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 19 I
Mi Ryung telah berusaha untuk menghalangi masa depan Soon  Shin setelah dia tahu bahwa dia adalah putri Lee Chang Hoon . Keduanya bertemu di sebuah salon rambut pada hari saat  Soon  Shin Debut.
Mi Ryung berkata kepada Soon Shin, "Apakah kamu tahu mengapa Presiden Shin bersikap baik kepadamu? Jangan tertipu oleh dia. Dia memanfaatkanmu . Apakah kamu tahu bahwa dia suka pada Choi Yeon Ah ? "Dia melanjutkan," Dia memiliki bertaruh dengan dia pada Anda untuk mendapatkannya kembali. Yeon Ah menyuruhnya untuk membuat seorang gadis tak berguna sepertimu menjadi seorang bintang. "

Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 19 II



Sebelumnya, Yoo Shin mengabaikan panggilan telepon untuk berkonsentrasi pada bersama dengan rekan kerjanya. Dalam perjalanan ke lokasi yang berbeda, Yoo Shin Woo bertemu dengan Chan yang telah menunggunya.
Yoo Shin akhirnya masuk ke dalam mobilnya. Dalam perjalanan pulang, Yoo Shin bercerita tentang perceraian kakaknya. Lalu dia berkata, "Saya tidak mengerti mengapa orang menikah. Aku tidak akan menikah. "
Chan Woo cemberut dan tidak mengatakan apa-apa. Saat itu, Yoo Shin mencium pipi dan bertanya, "Apakah Anda masih akan marah padaku?" Chan Woo tersenyum.

sumber :koreandrama.com

Share this article :

Other Episode of Lee Soon Shin is the Best

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger