Sinopsis Heaven’s Order Episode 1 putri Choi Won takut Mati

Written By Kpos on Friday, April 26, 2013 | 8:30 AM


"Sinopsis Heaven’s Order Episode 1 putri Choi Won takut akan kematian dan menangis di depan ayahnya"  Jika kamu belum tahu tentang drama ini ini silahkan baca Sinopsis Mandate of Heaven: The Fugitive of Joseon


Nama lain dari drama ini adalah  Mandate of Heaven: The Fugitive of Joseon / Heaven’s Will

Berikut Sinopsis Heaven’s Order Episode 1
Choi Won berkata pada Choi Rang jangan pergi keluar karena dia kawatir penyakit Tbcnya akan lebih parah.Ketika dia pulang dari berkerja,Choi Rang sudah pergi. Dia mencarinya kemana-mana untuk menemukanya.  

Choi Won Akhirnya menemukanya, Choi Rang telah duduk didekat kuburan ibunya. Choi Won berkata,"Apa yang kamu lakukan disini?. Aku menyuruhmu untuk tidak keluar!" Choi Won mencoba membawanya kembali kerumah, Choi Rang berkata "Aku harus minum obat setiap hari, aku tidak bisa keluar bermain dengan teman-teman. 

Aku pegi untuk menceritakan pada ibu bahwa aku ingin menyusul ibu" Choi Won terus berusaha membawanya ke rumah, Choi Rang tetap menagis  sampai dia pingsan. Choi Won membawanya ke rumah. Dia lalu muntah darah saat dia batuk , Dia menangis lagi , Choi Rang berkata"Aku telah berbohong padamu , Aku harus tetap menjalani pengobatan setiap hari, aku ingin terus hidup bersamamu ayah", Sambil berkaca-kaca Choi Won berkata"Jangan menangis sayangku "


Share this article :

Other Episode of Mandate of Heaven

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger