Sinopsis Hundred Year's Heritage Episode 38

Written By Kpos on Monday, May 13, 2013 | 12:26 AM



Sinopsis  A Hundred Years In Heritage Episode 3

Sinopsis Hundred Year's Heritage Episode 38
Setelah Hong Joo meninggalkan rumah Chul Gyu meninggalkan surat cerai belakang, ia pergi ke rumah Chae Won. Dia bercerita tentang perceraian dan berkata, "Aku akan ke Paris dimana ibu saya tinggal. Aku lelah untuk tetap di sampingnya seperti lintah, tapi aku akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dia. "Dia melanjutkan," Chul Gyu benar-benar mencintaimu. Bahkan setelah kami menikah, hatinya selalu untukmu, dan ia tidak akan membiarkan satu inci ruang bagi saya untuk masuk Siapa yang tahu bahwa anak mama akan memiliki sebuah cinta yang murni untuk seseorang. "
Chae Won bertanya, "Mengapa kau menceritakan ini padaku?" Hong Joo menjawab, "Saya ingin meminta kamu untuk memulai semuanya lagi dengan dia. Kau tahu dia orang yang baik meskipun dia kadang-kadang bisa menjadi buruk. Dia tidak bisa hidup tanpa Anda. Itu sebabnya aku datang untuk mengatakan ini padamu. "
Chae Won menjawab, "Aku tahu apa maksudmu, tapi aku tidak bisa. Aku punya seseorang yang kucintai. "


Sinopsis Hundred Year's Heritage Episode 38

Setelah lama membujuk, Sul Joo akhirnya menyetujui Chae Won sebagai pertandingan Sae Yoon. Dia disebut Sae Yoon ke ruang tamu dan berkata, "Ayahmu telah memutuskan untuk menyetujui Chae Won." Ketika ayah Sae Yoon mengatakan, "Kau bilang kau akan menyetujui dia juga," lanjut Sul Joo, "Ya, ya. Kau menang, Sae Yoon. "Ayahnya menyuruhnya untuk mengundang Chae Won ke rumah mereka.
Sae Yoon adalah bersemangat dan langsung pergi untuk melihat Chae Won. Ketika dia mengatakan berita itu, ia tercengang pada awalnya. Kemudian segera, dia memeluk dengan sukacita dan terus mempertanyakan, "Kau tidak berbohong, kan? Apakah ini benar-benar terjadi? ".koreandrama.com

Share this article :

Other Episode of Hundred Year's Heritage

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger