Sinopsis You Are the best Lee Soon Shin Episode 20

Written By Kpos on Sunday, May 12, 2013 | 7:35 PM



Sinopsis Lee Soon Shin is the Best Episode 20 / You are the best, Lee Soon Shin Episode 20

 Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 2 I
Soon Shin tahu bahwa Joon Ho telah memanfaatkanya untuk memenangkan taruhan dengan Choi Yeon Ah , dia curiga apakah Soon Mi Ryung (diperankan oleh Lee Mi Sook) telah berbohong padanya juga.
Soon Shin pergi ke rumah Mi Ryung dan bertanya, "Apakah pujian anda pada saya untuk taruhan? Bagi saya, ini sangat penting, jadi silakan beritahu saya yang sebenarnya. "Mi Ryung, ingin Soon Shin keluar, menjawab," Ya. Kau benar. "
Soon Shin menangis di depan Kim Jung Ae dan berkata, "Ibu. Aku akan berhenti. Presiden Shin dan Ms Song telah memanfaatkan saya. Aku cukup bodoh untuk mempercayai mereka. Tapi masalahnya, saya ingin percaya bahwa aku masih memiliki bakat untuk menjadi seorang aktris. Aku begitu bodoh, bukan? "

 Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 2 II
Saat Soon Shin sedang bekerja, sekelompok gadis-gadis SMA berteriak, "Beraninya orang yak berguna sepertimu mencoba menggoda dengan idola kami. Kamu lebih baik mundur dan berhenti. "Lalu mereka melemparkan telur dan tepung padanya.
Kemudian, Shin Joon Ho menghibur Soon Shin dan berkata, "Jangan takut. Jika kamu menjadi populer, orang-orang seperti mereka tidak akan dapat mengatakan apa-apa. "Namun, Soon Shin menjawab," Aku berhenti. Saya tidak bisa debut pada video musik pula. Aku menyerah. "

sumber :koreandrama.com

Share this article :

Other Episode of Lee Soon Shin is the Best

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger