Sinopsis I Hear Your Voice Episode 13

Written By Kpos on Wednesday, July 17, 2013 | 7:38 PM


Berikut ini cuplikan dari I Hear Your Voice Episode 13,

Sinopsis I Hear Your Voice Episode 13:
Dalam I Hear Your Voice, episode 13, Park Soo Ha (diperankan oleh Lee Jong Suk) menemukan Seo Do Yeon (diperankan oleh Lee Da Hee) 's rahasia kelahiran.

Sinopsis I Hear Your Voice Episode 13
(c)koreandrama/SBS

Soo Ha mendengar percakapan Do Yeon dan Seo Dae Suk secara kebetulan, lalu tahu bahwa Do Yeon adalah anak Hwang Dal Joong . Namun, ia tidak bisa dengan mudah mengatakan Jang Hye Sung  tentang hal itu karena ia telah menyembunyikan kebenaran tentang mendapatkan ingatan dan kekuatan supranatural kembali.

Ketika Hye Sung berjuang mencari putri Dal Joong diketahui, Soo Ha akhirnya mengatakan bahwa 26 tahun yang lalu, istri Dal Joong memotong pergelangan tangan kirinya , menyamar sebagai kasus pembunuhan, dan dikirim putri mereka, Do Yeon, keluarga Dae Suk .

Soo Ha berkata kepada Hye Sung, "Aku melihat Seo Dae Suk hari ini di kantor polisi. Aku menatap matanya. Aku punya kekuatan saya kembali. Dan ingatan saya. "

credit:koreandrama.com
Share this article :

Other Episode of I Hear Your Voice

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger