Sinopsis The Heirs Episode 18 -Kim Tan Kembali Ke Cha Eun Sang

Written By Kpos on Thursday, December 5, 2013 | 7:00 PM

Dalam Sinopsis The Heirs Episode 18  , Kim Tan akhirnya  kembali ke Cha Eun Sang.

Kim Nam Yoon  memanggil Eun Sang ke kantornya lagi untuk memperingatkan dia untuk jangan bersama dengan Tan lagi . Eun Sang berkata, "Aku akan membayar kembali hutang saya padamu . " Nam Yoon bertanya, "Jadi setelah kamu membayar , kamu akan bertemu dengan anak saya lagi ? Kau tak takut? " Eun Sang menjawab , " Aku masih menyukai Tan . Tidak peduli berapa banyak aku takut , aku tidak bisa berbohong bahwa saya tidak menyukainya lagi . Tapi karena Anda mengatakan kepada saya untuk tidak bertemu dengan dia , aku tidak akan memenuhinya. Jadi jangan panggil aku  kesini lagi . "



Saat berjalan keluar , Tan dan Eun Sang bertemu satu sama lain di jalanan . Namun, mereka tidak mengatakan apa-apa satu sama lain dan hanya berjalan pergi .

Namun, Tan tidak menyerah pada Eun Sang . Dia kemudian pergi ke tempat dia tinggal . Eun Sang berkata , " Mengapa kamu datang ? Jangan bicara padaku . Jangan mendekati saya. " ketika Eun Sang berbalik , Tan memeluknya dari belakang dan berkata , " Cha Eun Sang . Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi. Apa yang harus kita lakukan ? ". Berikut review singkat dari Sinopsis The Heirs Episode 18.
Share this article :

Other Episode of Heirs

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger