Sinopsis I Summon You Gold Episode 12

Written By Kpos on Monday, May 13, 2013 | 12:06 AM



Sinopsis I Summon You Gold Episode 12

Sebelumnya, Min Young Ae mengajak Mong Hyun untuk bertemu pacar Hyun Tae. Ketika , pertengkaran semakin menjadi-jadi, Young Ae meraih rambut gadis itu dengan tanganya .
Kemudian, sebagai Hyun Tae kembali ke rumah, ia berteriak pada Mong Hyun, "Aku katakan sebelumnya bahwa saya memiliki seseorang yang kucintai. Jika kamu menikah dengan saya untuk uang, kemudian gunakan sebanyak yang kamu inginkan dan tetap tenang. "Mong Hyun bertanya," Apakah itu yang membuat kamu marah karena ibumu menjambak rambut? "Hyun Tae menegaskan sekali lagi," Aku  mengatakan kasus ini Anda tidak mengerti. Aku mencintainya. "
Saat itu, Jang Duk Hee mendatangi mereka dan bertanya, "Siapa gadis ini? Kamu masih punya pacar? "


Sinopsis I Summon You Gold Episode 12 II

Mong Hee menyiapkan makan malam untuk Hyun Soo, dan keduanya makan bersama setelah kembali dari kerja. Hyun Soo berkata, "Kami tampak seperti pasangan yang menikah. Kamu mengikutiku keluar pintu depan di pagi hari sebelum aku pergi bekerja, dan sekarang kamu sudah menyiapkan makan malam bagiku "Mong Hee bingung dan menjelaskan," Itu karena aku ingin memastikan tetangga kami tidak meragukan kita. "
Hyun Soo dengan gembira berkata, "Saya senang memiliki seseorang menunggu saya di rumah." Ia melanjutkan, "Saya dan istri saya tidak hidup seperti ini. Dia tidak akan menunggu untuk saya atau bahkan makan dengan saya. "
Mong Hee malu setelah pujian dan mulai menggodanya untuk menangis sebelumnya. Saat mereka tertawa bercanda di dapur, Hyun Soo sengaja berhadapan mesra./koreandrama.com

Share this article :

Other Episode of I Summon You Gold

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger