Minhyuk CNBLUE akan bergabung dalam drama 'Heirs'

Written By Kpos on Tuesday, July 16, 2013 | 11:51 PM

Minhyuk CNBLUE telah dikonfirmasi untuk bermain dalam drama 'Heirs'. Meskipun Yonghwa menolak tawaran casting untuk 'Heirs', penggemar sekarang dapat mengharapkan untuk melihat anggota lain dari CNBLUE dalam drama bertabur bintang tersebut. FNC Entertainment menkonfirmasi, "Minhyuk telah dikonfirmasi untuk membintangi drama 'Heirs'.

Minhyuk CNBLUE drama 'Heirs'

Setelah perannya dalam KBS 2TV 'You Who Rolled In Unexpectedly' tahun lalu, Minhyuk sedang mempertimbangkan produksi dan baru-baru menerima panggilan cinta dari penulis Kim Eun Sook dan memutuskan untuk menerima tawaran casting. "

Perwakilan 'Heirs' berkomentar, "Penulis Kim Eun Sook sedang mencari aktor yang cocok jenis, karakter happy-go-lucky Yoon Chan Young dan akhirnya memutuskan untuk melemparkanya pada Minhyuk." Mereka juga mencatat bahwa Minhyuk karakter telah dilemparkan adalah bukan karakter yang sama Yonghwa sedang melakukan pembicaraan sebelumnya.

Minhyuk akan bergabung bintang-bintang lainya seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Sung Ryung, f (x) 's Krystal, Choi Jin Hyuk, Kim Woo Bin, ZE: A Hyungsik, Kim Ji Won, Lim Joo Eun, dan Kang Ha Neul, yang memiliki semua telah dikonfirmasi atau sedang dalam tahap akhir menyelesaikan tawaran mereka casting untuk 'Heirs', yang akan tayang akhir tahun ini.

source:allkpop.com
Share this article :

Other Episode of Heirs

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger