Sinopsis I Hear Your Voice Episode 14

Written By Kpos on Thursday, July 18, 2013 | 7:28 PM

Tidak terasa drama  "I Hear Your Voice" sudah memasuki episode 14 berarti drama ini sebentar lagi akan berakhir, sekitar 2 minggu lagi atau 4 episode lagi.

Berikut ringkasan  I Hear Your Voice Episode 14
Hye Sung marah pada Soo Ha karena tidak memberitahu dia sebelumnya tentang ingatan dan kekuatanya kembali. Soo Ha hendak pergi setelah berjalan ke kantornya, lalu Hye Sung memanggilnya. Dia memegang wajahnya, menatap matanya dan berkata, "Hei, Soo Ha. Aku menyukaimu. 

Sebagai saudara, teman, dan seorang pria. Setelah aku mulai menyukaimu, aku benci kekuatanmu, dan aku takut itu. Hal ini membuatku tidak nyaman bahwa ada begitu banyak perasaan saya ingin menyembunyikan darimu. Saya pikir saya akan menyalahkan Anda setiap kali Anda membaca pikiran saya dan tahu tentang perasaan tersembunyi saya. "

Sinopsis I Hear Your Voice Episode 14
(c)SBS,koreandrama.com

Dia melanjutkan, "Tapi aku mketakutan ketika aku berpikir tentang kamu terluka karena aku menyalahkanmu. Tidak hanya itu, tetapi ada begitu banyak alasan mengapa kita tidak bisa bersama. Kita perlu mencari mereka semua. Tapi aku masih menyukaimu. Banyak. Jadi jangan buang waktu kita berpikir tentang akhir dari kami. Mari kita melihat ke dalam mata masing-masing, tertawa bersama, dan jujur ​​satu sama lain. "Soo Ha tersenyum dan berkata," Oke. "

Mereka mengucapkan selamat tinggal dan pergi sendiri-sendiri, ketika Soo Ha tiba-tiba berlari kembali, mengangkatnya dan menciumnya di bibir.
Sinopsis I Hear Your Voice Episode 14
(c)SBS,koreandrama.com
Setelah ciuman itu, Hye Sung dan Soo Ha mengutarakan pikiranya masing-masing, dan menjadi resmi. Hye Sung dan Soo Ha berpegangan tangan bersama-sama sambil berjalan jalan-jalan, tetapi sebagai Soo Ha melihat detektif mengintai dan mengawasi mereka, ia dengan cepat melepaskan tangannya.

Dia berkata kepada Hye Sung, "Kau tidak suka memegang tangan di depan orang lain, kan?" Hye Sung memegang tangannya lagi dan menjawab, "Saya memutuskan untuk tidak membencinya lagi." Soo Ha sangat senang, dia mengayunkan lengannya di bahunya dan berkata, "kau bilang kau memutuskan untuk tidak membencinya lagi. Mari kita pergi. "

sumber:koreandrama.com
Share this article :

Other Episode of I Hear Your Voice

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger