Sinopsis Shark Episode 16

Written By Kpos on Tuesday, July 16, 2013 | 11:12 PM


Pada Shark episode 16, Jo Sang Gook (diperankan oleh Lee Jung Gil) dimanfaatkan cucunya sendiri, Jo Hae Woo (diperankan oleh Son Ye Jin), untuk menghentikan Han Yi Soo (diperankan oleh Kim Nam Gil) 's balas dendam.
Sinopsis Shark Episode 16
(c)koreandrama.com/kbs2

Yoshimura (diperankan oleh Lee Jae Goo) memerintahkan Jang Young Hee (diperankan oleh Lee Ha Nui) untuk mengirim foto Hae Woo dan Yi Soo berciuman dengan pemimpin redaksi.

Ketika Sang Gook menerima foto, ia memanggil Yi Soo. Dia berkata, "Siapa lagi yang akan melakukan seperti tindakan kekanak-kanakan tapi kamu? Jika foto ini menyebar, Hae Woo akan tidak hanya akan dipecat, tetapi juga akan mengalami kesulitan hidup sosial. Selain itu, dia tidak akan bisa menerimanya. "

Dia menambahkan, "Kaulah yang mampu melindunginya. Jika kamu tidak ingin melihat dia menderita, hentikan semuanya. "Yi Soo bertanya," Apakah kamu menggunakan cucu kamu sendiri untuk mengancam saya? "Sang Gook menjawab," Ini bukan ancaman. Ini kesepakatan. "Yi Soo berbohong," Kau memilih orang yang salah untuk ancaman. Saya orang yang ingin melihat cucu kamu menderita. "Sang Gook menjawab," Saya tidak berpikir begitu. Anda mungkin dapat mengelabui semuanya. Tapi bukan cinta. "


credit:koreandrama
Share this article :

Other Episode of Shark

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger