Konser Big Bang dan 2PM Konser Kpop Terbaik di Jepang

Written By Kpos on Wednesday, January 9, 2013 | 6:20 AM




Th. 2012 banyak grup kpop berhasil menggelar konser mereka di negara jepang, tetapi  yang sangat baik di antara mereka adalah konser nya big bang serta 2pm. 

Tanggal 9 januari di antara website musik jepang terbesar oricon style, melaporkan bahwa pertunjukan live big bang serta 2pm dipilih sebagai konser paling baik di jepang. Ke-2 grup kpop besar ini sukses ada diperingkat ke 11 didalam daftar konser musik di jepang th. 2012. 

Big bang mengadakan konser di jepang dari bln. mei sebagai sisi dari tur dunia big bang alive tour 2012. sesaat 2pm juga menyelenggarakan konser besar di budokan-tokyo melewati 2pm live 2012 six beautiful days.

Untuk konser big bang, oricon menyebutkan, kami amat terperanjat oleh kualitas konser big bang. dengan lagu-lagu adiktif yang mereka bawakan juga seluruh pertunjukan shows didalam konser, big bang memanglah sama besar dengan kreativitas mereka.

Konser 2pm juga memperoleh apresiasi dari oricon, mereka menyebutkan walau sebenarnya satu bagian mereka cedera sebelum saat konser, 2pm prima merampungkan konser sepanjang enam hari. sisi yang sangat menarik dari konser mereka yaitu koreografi beberapa bagian, serta cii-ciri suaranya yang khas. mereka juga berikan kinerja individu yang tidak sama di tiap-tiap konser. skala tampilan mereka demikian besar, hingga panggung terihat amat kecil.

 Untuk konser yang dipilih paling baik yaitu pertunjukan dari amuro namie, yamashita tetsuro, oda kazumasa, serta perfume dari keseluruhan 141 konser yang digelar selam 2012 di jepang.
Share this article :

Other Episode of 2PM ,Big Bang ,Kpop

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger