Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 1 dan 2

Written By Kpos on Saturday, May 11, 2013 | 12:50 AM




Sinopsis Lee Soon Shin is the Best / You are the best, Lee Soon Shin Episode 1 dan 2
Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 1
Para penguji yang berada di ruang yang sama deangan Soon Shin lebih siap jika dibandingkan dengan Soon Shin. Yang satu fasih dalam bahasa Cina, yang lain memiliki latar belakang pengalaman kerja yang bagus. Salah satu pewawancara mencoba untuk mengakhiri wawancara tanpa bertanya-tanya pada Soon Shin, ia meminta mereka, "Kenapa kamu tidak menanyakan pertanyaan?" Lalu mereka menjawab, "Kami tidak punya apa-apa untuk bertanya. Beritahu kami apa yang ingin Anda bicarakan. "
Kemudian Soon Shin mengatakan, "Meskipun saya tidak memiliki sesuatu yang istimewa dibandingkan dengan orang lain, saya akan mencoba yang terbaik dengan besi akan dan sikap yang tulus untuk ..." Namun, salah satu pewawancara memotongnya dan berkata, "Apakah ini nama asli Anda? Bagaimana jika wawancara untuk Polisi Maritim bukannya di perusahaan ini? " "
Lee Soon Shin adalah seorang komandan angkatan laut Korea terkenal karena kemenangan melawan angkatan laut Jepang selama Imjin Wasin Dinasti Joseon. Wajahnya juga diukir dalam koin mata uang Korea, ₩ 100.

Sinopsis You are the best Lee Soon Shin Episode 2

Segera Shin pikir dia akhirnya memiliki kesempatan untuk membuat keluarganya bangga, namun dia telah ditipu dan terjebak dalam situasi di mana dia harus membayar kembali bank, ₩ 20.000.000. Dia tidak ingin mengecewakan keluarganya lagi, jadi dia menunggu setiap hari di kedai kopi ia menandatangani kontrak palsu dengan harapan akan menemukan penipu.
Lalu suatu hari, dia akhirnya melihat dia muncul di kedai kopi. Dia mengejar dia, tapi menabrak Shin Joon Ho (diperankan oleh Jo Jung Suk) 's mobil, dan kehilangan dia. Segera Shin kemudian berteriak berteriak, "Aku kehilangan dia karena Anda! Anda membayar kembali uang saya! "

Share this article :

Other Episode of Lee Soon Shin is the Best

0 comments :

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Koreanpos - All Rights Reserved
Theme by Mas Template
Powered by Blogger